Penyewaan Tenda Murah Di Bogor

Rental Tenda Plafon

Anda sedang mencari tempat perentalan tenda murah dan berkualitas? Disinilah tempatnya yang sangat tepat,CV. Surya Jaya Rental Equipment menyewakan beragam tenda untuk berbagai acara baik acara formal maupun acara non formal.





Untuk jenis tendanya yaitu : Tenda plafon,tenda roder,tenda konvensional,tenda sarnafil,tenda gazebo. Salah satu jenis tenda yang disewakan ini adalah tenda plafon. Tenda plafon ini kerangkanya terbuat dari besi dan tenda plafon ini didekorasi dengan kain dekorasi berstandar sehingga membuat tenda terlihat sangat mewah. Untuk kain dekorasinya berwarna gold dan putih,untuk warna kain dekorasi ada juga warna lainnya yaitu : merah,biru,hijau,pink dll.



RAHMADI

Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA





Pusat Persewaan Tenda Murah Di Jabodetabek

Untuk ukuran tenda tergantung dengan kebutuhan oleh karena itu CV. Surya Jaya Rental Equipment akan datang ke lokasi acara anda supaya bisa mengetahui berapa ukuran tenda yang dibutuhkan. Selain tenda yang disewakan ada juga alat event dan alat pesta lainnya seperti : Meja,kursi,panggung,mini garden,backdrop,tirai,karpet,pelaminan,lampu sorot,pita peresmian,gong peresmian,tiang antrian,alat catering,misty cool,toilet dll. 



CV. Surya Jaya Rental Equipment siap melayani anda dengan layanan terbaik dan akan mendukung suksesnya acara anda. CV. Surya Jaya Rental Equipmet melayani jasa sewa alat event untuk wilayah Jabodetabek dan di sekitarnya, yuk telpon sekarang juga untuk pemesanan,anda bisa menghubungi ke nomer yang tertera.




tombol pemesanan
RAHMADI




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Berbagai Macam Jenis Tenda Untuk Berbagai Macam Acara

Jasa Rental Tenda Plafon Di Cipinang Besar Selatan,Jatinegara,Jakarta Timur,Tlp,021-2210-5555

Sewa Tenda Plafon Murah Di Kota Bekasi Siap Kirim Dan Pasang