Rental Tenda Plafon Murah Bogor,Hp.087772222136(Pak Rahmadi)

Rental Tenda Plafon Murah Bogor,Hp.087772222136(Pak Rahmadi)

Surya Jaya Rental Party Equipment melayani jasa rental tenda plafon dan tenda model lainnya untuk berbagai acara baik untuk acara formal maupun acara non formal.
Tenda memang sangat dibutuhkan untuk event yang diselenggarakan diluar ruangan atau outdoor gunanya untuk terhindar dari panasnya matahari atau terhindar dari air hujan ketika musim hujan.
Tenda memang sangat dibutuhkan untuk event yang diselenggarakan diluar ruangan atau outdoor gunanya untuk terhindar dari panasnya matahari atau terhindar dari air hujan ketika musim hujan.

SEWA MEJA KOTAK? KLIK DISINI


Tenda Plafon

*Untuk model tenda ada beberapa pilihan*Tenda plafon,tenda roder,tenda sarnafil,tenda konvensional,tenda gazebo,tenda flooring,tenda transparan dan lain-lain.

SEWA MEJA BULAT?KLIK DISINI

Untuk tenda yang ada di foto sebuah event ini adalah tenda plafon.Tenda plafon ini didekorasi dengan kain dekor warna merah dan untuk atapnya ini berwarna putih.
Atapnya ini seperti plafon sehingga disebut dengan tenda plafon.
Untuk kerangka tenda plafon terbuat dari besi sehingga tenda plafon ini sangat kokoh.Untuk pemasangannya juga sangat rapih karena kami mempunyai crew yang sudah berpengalaman jadi tidak diragukan lagi.
Surya Jaya Rental Party Equipment ini melayani jasa Rental Tenda Plafon Murah Bogor dan sekitarnya.


Pusat Rental Tenda Plafon Murah Di Jabodetabek

Surya Jaya Rental Party Equipment juga menyewakan beragam model pilihan meja dan kursi untuk kebutuhan akan meja dan kursi di acara anda.
*Untuk model meja ada beberapa pilihan*
Meja kotak,meja bulat,meja vip kaca,meja vip kayu,meja dealing,meja ibm,meja taman,meja bar,meja konsul,meja test,meja lesehan,meja kue,meja kantor dan lain-lain.
*Untuk kursi juga ada beberapa pilihan model*
Kursi futura,kursi tiffany,kursi olivia,kursi puff,kursi sofa,kursi taman,kursi dealing,kursi direktur,kursi vip kayu,kursi kuliah,puff bean,kursi dinner,kursi raja,kursi royal vip,kursi tunggu,kursi relaksasi dan lain-lain.


SEWA KURSI FUTURA?KLIK DISINI

Untuk anda yang sedang membutuhkan tenda plafon maupun tenda model lainnya silahkan hubungi kami ke hp.087772222136(Pak Rahmadi).
Kami siap melayani anda dengan layanan terbaik dan tentunya kami akan melayani dengan cepat.
Silahkan berkonsultasi dan anda juga bisa tanya-tanya mengenai soal harga sewa tenda plafon maupun tanya tentang lainnya.
Silahkan booking tenda plafon maupun tenda model lainya lebih awal agar kami bisa mempersiapkan kebutuhan yang anda butuhkan secara detail mungkin.





PAK RAHMADI




Surya Jaya Rental Party Equipment
Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848
Pelayanan 24 jam:
Hp.087772222136 (Pak Rahmadi)
      087883320001 (Pak Suparna)
      087873731373(Ibu Yeni)
Website:www.suryajaya.top

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Berbagai Macam Jenis Tenda Untuk Berbagai Macam Acara

Jasa Rental Tenda Plafon Di Cipinang Besar Selatan,Jatinegara,Jakarta Timur,Tlp,021-2210-5555

Sewa Tenda Plafon Murah Di Kota Bekasi Siap Kirim Dan Pasang