Rental Tenda Konvensional Dekorasi Balon Di Bogor,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tenda Konvensional Dekorasi Balon

Kami menyewakan tenda untuk kota : Sewa tenda Jakarta,sewa tenda Bogor,sewa tenda Depok,sewa tenda Tangerang,sewa tenda Bekasi,sewa tenda Karawang,sewa tenda Purwakarta,sewa tenda Bandung dan di sekitarnya. Harap hubungi kami melalui via whatsapp maupun via telpon.


Tenda Konvensional Dekorasi Balon

Menyewakan berbagai model tenda untuk memenuhi kebutuhan akan tenda di event anda. Untuk model tendanya ada tenda roder,tenda konvensional,tenda plafon,tenda sarnafil,tenda gazebo.Salah satu tenda model tenda yang kami sewakan adalah tenda konvensional dengan dekorasi balon,untuk model dekornya ada dua yaitu :dekor serut dan dekor balon.


RAHMADI


Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Tenda Berkualitas Di Jabodetabek

Anda dapat memilih model dekorasinya sesuai dengan selera anda. Untuk ukuran tendanya tergantung dengan kebutuhan anda,oleh karena itu kami siap datang kelokasi event anda untuk mensurvei supaya kami bisa mengetahui berapa ukuran tenda yang anda butuhkan.untuk warna kain tenda anda bebas memilih sesuai dengan keinginan anda. Untuk kebutuhan tenda percayakan kepada kami dijamin berkualitas dan dijamin pemasangan tenda rapih,keren dan cepat karena kami mempunyai crew yang sudah terlatih,kami siap mensukseskan event anda dan kami juga siap datang kelokasi event dengan tepat waktu.Kami juga akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan anda.


tombol pemesanan
RAHMADI


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Berbagai Macam Jenis Tenda Untuk Berbagai Macam Acara

Jasa Rental Tenda Plafon Di Cipinang Besar Selatan,Jatinegara,Jakarta Timur,Tlp,021-2210-5555

Sewa Tenda Plafon Murah Di Kota Bekasi Siap Kirim Dan Pasang